Panduan Memilih Dress untuk Wanita Muslimah


Para wanita muslimah yang mengenakan hijab kini tidak perlu khawatir lagi jika harus memilih pakaian. Sebab model pakaian untuk wanita muslimah semakin beragam dan menarik. Tampil syar’i tak lagi jadi halangan yang mengurangi kecantikan alami wanita muslimah.

Bulan Ramadan dan Idul Fitri merupakan hal yang berkesan bagi wanita muslimah dalam mengenakan pakaian yang syar'i. Jika wanita muslimah memperhatikan panduan ini ketika memilih dress, niscaya penampilan pun akan tampak senantiasa sopan dan menarik.

Bahan Dress yang Nyaman
Bahan dress yang nyaman membuat wanita muslimah jadi tidak mudah berkeringat dan tetap leluasa bergerak ketika beraktivitas. Pastikan bahan dress yang dipilih bisa menyerap keringat dengan baik dan karakteristiknya tidak membuat lekuk tubuh terlihat jelas.  

Dress yang Tak Mudah Kusut 
Bahan dress yang tak mudah kusut akan membuat penampilan wanita jadi rapi sepanjang hari. Terutama jika rutinitas yang dijalani membuat wanita harus duduk dalam waktu lama. Jadi, pastikan dress andalan bisa menunjang penampilan dari pagi hingga menjelang malam hari.

Ukuran Dress Harus Longgar 
Ukuran dress yang longgar akan menyamarkan lekuk tubuh. Sehingga penampilan wanita muslimah akan tampak syar’i. selain ukuran yang longgar, dress wanita muslimah sebaiknya tidak bertekstur tipis sehingga bisa menutupi aurat dengan sempurna.

Pilihan Motif dan Modelnya Tidak Terbatas 
Pilihan motif dan model dress wanita muslimah sangat variatif. Asalkan modelnya tetap syar’i, maka dress tersebut bisa digunakan oleh wanita muslimah. Ragam warna dan motif dress juga bisa mempercantikan penampilan wanita muslimah. Jadi, tak perlu ragu untuk mengenakan motif-motif yang menarik sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Menggunakan Aksesori untuk Mempercantik Dress 
Tak masalah jika wanita muslimah lebih banyak memilih dress polos. Karena dress polos bisa divariasikan dengan aksesori yang menarik. Selain itu, kreasi dress polos dengan motif hijab yang lebih beragam juga akan menampilkan kesan anggun. Perpaduan gaya ini cocok diaplikasikan ketika beraktivitas di tempat kerja maupun saat menghadiri undangan pesta.

Variasi dress muslimah dan dress wanita lainnya bisa didapatkan dengan berbelanja online di MatahariMall. Tanpa harus mengeluarkan banyak uang, aneka dress wanita di MatahariMall siap memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil memukau setiap saat.

Terlebih di saat bulan Ramadan dan lebaran. Tampil dengan dress yang syar'i menjadi hal yang paling berkesan bagi wanita muslimah.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Panduan Memilih Dress untuk Wanita Muslimah"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top