Kisi Kisi Ulangan Akhir Semester 2


Berikut saya sertakan link untuk kisi-kisi Ulangan Semester 2. Kisi - kisi Ulangan Kenaikan kelas mata pelajaran Pendidikan Agama Islam tahun 2016. Kurikulum 2006.

Silakan klik [di sini] untuk kisi-kisi Ulangan Semester 2 kelas VII SMP Pendidikan Agama Islam. Adapun utnuk kelas VIII, maaf belum tersedia.Eh, sudah ada ding.. [Klik di sini] yaa

Selamat belajar. Sebelum persiapan menjelang ulangan kenaikan kelas. Tentu kita harus belajar dengan baik. tanpa belajar, kita tidak akan berhasil menempuh ujian apapun, termasuk Ulangan kenaikan kelas.

Belajar bukan hanya sekadar untuk menghadapi ujian saja. namun, belajar itu harus dilakukan terus menerus. Tiada hari tanpa belajar. Agar menjadi sukses dalam meraih apa yang diinginkan.

Ulangan kenaikan kelas tidak boleh diremehkan, karena menjadi penentu kenaikan kelas. Jika kita gagal dalam menghadapi ulangan kenaikan kelas ini, tentu kita akan gagal dalam belajar.

Oleh karena itu berlatih soal-soal menjadi hal yang terpenting dalam belajar. Soal-soal latihan ulangan sangat baik untuk menyerap pengetahuan dan pemahaman dalam menghadapi ujian.

Carilah soal-soal pada ulangan-ulangan terdahulu. Di blog ini juga disediakan banyak soal yang berkaitan dengan bahan-bahan ulangan akhir semester maupun soal-soal ujian, khusus nya pada materi soal-soal pendidikan Agama Islam tingkat SMP.

Anda dapat melihatnya pada link berikut  Untuk kelas VII kurikulum 2006, silakan di lihat [di sini.]
Adapun soal-soal latihan untuk kelas VIII dapat dilihat [di link ini] 



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisi Kisi Ulangan Akhir Semester 2"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top