LPMP Jateng gelar Lomba CD Pembelajaran

Seperti tahun-tahun sebelumnya, LPMP Jawa Tengah mengadakan Lomba CD Pembelajaran Interaktif berbasis multimedia. Berdasarkan informasi dari Website LPMP Jateng diperoleh bahwa Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 26 - 28 Nopember 2012. Lomba ini terbuka bagi guru-guru di Provinsi Jawa Tengah, baik guru TK/RA/SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK baik negeri maupun swasta. Peserta lomba adalah perseorangan, bukan dalam bentuk tim / kelompok.

Panitia kelihatannya tidak menentukan platform apa yang harus ditunakan. Multimedia Pembelajaran interaktif ini dapat digunakan untuk belajar mandiri siswa. Pembuatan multimedia ini dapat dilakukan dengan Power Point, Flash, Authoware, FrontPage, Photoshop, FoxPro, dan sebagainya serta dapat juga menggunakan bahasa Pemrograman Visual Basic, Clipper atau yang lainnya. 

Informasi selengkapnya dapat dilihat di situs LPMP Jateng http://www.lpmpjateng.go.id

Untuk syarat-syarat pendaftaran lomba tersebut, sampai hari ini (15/10) belum dapat ditemukan. Namun bagi anda yang ingin mendaftar langsung saya berikan link downlod formulirnya di sini 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "LPMP Jateng gelar Lomba CD Pembelajaran"

Kunjungan balik pak...... mantab blognya. Niat hati pengen ikutan Lomba MPI di LPMP, tapi syaratnya belum muncul.... karena tahun lalu ke diskualifikasi, karena pernah juara 2 MPI BPTIKP. udah ada info syaratnya apa aja belum??

Terima kasih kunjungannya pak. Insya Allah kunjungan balik, cari-cari referensi di blog Pak Rohmat. Sepertinya syarat-syaratnya belum bisa ditemukan. tapi untuk formulir pendaftarannya sudah ada.

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top