Serunya Nonbar Siaran Langsung dari Mekah

Siaran Langsung dari Mekah

Rabu, 22 Mei tahun 2013. Hari masih pagi. Waktu menunjukkan pukul 08.20 WIB. Bel pergantian jam terdengar. Teet. Bunyi bel pergantian jam berdering sekali. Siswa kelas 8D SMP Negeri 25 Surakarta sedang mengikuti pelajaran PAI di kelas multimedia. Tanda bel berbunyi, menandakan siswa harus mengikuti pelajaran selanjutnya. Namun, mereka enggan beranjak dari tempat duduknya. Mereka masih asyik nonton siaran langsung dari Mekah.
Pada jam tersebut, sedang berkumandang azan Subuh dari Masjidil Haram. “Ash-shalatu khairun minan naum…” begitu bunyi khas azan subuh berkumandang. Jam salat subuh di Kota Mekah menunjukkan jam 04.20 pagi. Anak-anak dapat menyaksikan suasana di sekitar Ka’bah melalui Blog Belajar PAI. Begitu juga siaran langsung kegiatan Salat Subuh dari Mekah Al-Mukarramah. Kegiatan Salat Subuh itu dapat disaksikan antara jam 08.15 – 08.45 WIB. Jarak antara Kota Solo dan Mekah Al-Mukarramah adalah 4 jam.
Siswa antusias melihat tayangan kegiatan Salat Subuh dari Mekah. Kegiatan ini ditayangkan langsung dari Youtube pada channel SaudiQuranTv. Juga dapat dilihat pada JustinTv di Channel AnnahdeTV. Anda dapat menyaksikan langsung dari Blog Belajar PAI.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Serunya Nonbar Siaran Langsung dari Mekah"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By. Kunci Dunia
Back To Top